Wisatarakyat.com – Info Mengenai Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam – Paket wisata karimunjawa 3 hari 2 malam adalah pilihan terbaik untuk anda. Biaya ke karimunjawa ini sangat murah, banyak promo dan minimal booking 2 orang. Kami juga salah satu penyedia  paket keluarga, acara seru dengan penawaran harga yang terjangkau.

Paket Wisata Karimunjawa 3 hari 2 malam adalah pilihan yang tepat untuk melakukan liburan pulau yang penuh petualangan. Mungkin Karimun Jawa adalah salah satu tujuan wisata paling menakjubkan di Pulau Jawa. Tepatnya jika musim liburan ini Anda memilih destinasi Karimun Jawa.

Tentang Karimunjawa

Tidak perlu jauh-jauh ke Maldives, Hawaii atau Karibia, pantai-pantai indah dengan pemandangan alam yang menakjubkan di Indonesia bisa dengan mudah Anda temukan. Di utara Pulau Jawa misalnya, terdapat gugusan pulau indah bernama Karimunjawa yang berada di wilayah Kabupaten Jepara. Karimunjawa memiliki 27 pulau, 22 diantaranya tidak berpenghuni.

Dengan jarak antar pulau yang tidak jauh, Anda bisa mengunjunginya dengan menggunakan banyak kapal yang tersedia disana. Anda juga tidak perlu khawatir tentang akomodasi. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai jenis hotel dan resort yang menawarkan kenyamanan saat menginap di antara keindahan alam.

Akses Menuju Karimunjawa

Karimunjawa yang terletak sekitar 83 kilometer sebelah utara Jepara dapat ditempuh dalam waktu 5 jam dengan kapal feri dari Pelabuhan Kartini. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu, Anda dapat memilih kapal cepat yang akan membawa Anda ke sana dalam waktu 2 – 3 jam. Anda juga bisa mencapai Karimunjawa melalui Semarang. Dari Bandara Ahmad Yani, rute selanjutnya adalah Pelabuhan Tanjung Mas yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menit.

Serunya Liburan 3 Hari 2 Malam Di Wisata Karimunjawa

Bagi sobat traveller yang memiliki waktu luang yang cukup lama, sangat tepat jika memilih wisataing Karimun Jawa. Durasi 3 hari 2 malam adalah standar pada umumnya untuk liburan ke Karimun Jawa. Karena selama 3 hari ini kami akan mengajak anda untuk menjelajahi karimunjawa di kurang lebih 7 lokasi tujuan wisata.

Baca Juga :  Museum R Hamong Wardoyo Boyolali

Disajikan wisata darat pantai dan perbukitan dengan pilihan destinasi wisata terbaik sesuai review terbaik dari para wisatawan kami. Selain destinasi darat, di hari kedua kami mengajak Anda mengunjungi pulau yang memacu adrenalin snorkeling untuk mengeksplorasi wisata bawah laut.

Bagi sobat kami yang belum bisa berenang, kami sarankan untuk berlatih berenang terlebih dahulu. Nah, saat acara snorkeling, sobat kami bisa menikmati keindahan bawah laut dengan tenangnya kemampuan berenang kalian.

Dan bagi sobat kami yang tidak bisa berenang, jangan khawatir. Pemandu wisata kami akan mengajari Anda berenang dan snorkeling untuk menyaksikan keindahan laut Karimunjawa. Anda bisa melihat beberapa biota laut di Karimunjawa dengan pelampung dan snorkel yang telah kami siapkan.

Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam

Sebelum kita liburan ke karimunjawa, sekarang rencanakan budget liburan anda dari rumah ke karimunjawa untuk pulang kampung lagi. Pada artikel kali ini akan kami sampaikan kepada sobat traveller dalam hal menghitung budget liburan.

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin mudah bagi kita untuk mengakses informasi guna mensukseskan tujuan apa yang ingin kita capai.  Nah, kali ini kami akan memudahkan Anda dalam hal tujuan berwisata ke Pulau Karimunjawa.

Biasanya hampir 90% penumpang atau wisatawan Karimunjawa memilih jasa paket wisata Karimunjawa. Ini memudahkan mereka untuk melengkapi dan mempermudah menyiapkan akomodasi liburan. Cukup sekali anda menghubungi kami, anda akan dimudahkan dalam beberapa hal seperti akomodasi hotel, ticketing dan transportasi..

Dan masih banyak lagi yang akan disimpan dalam satu pintu untuk pemesanan paket wisata atau hal-hal teknis jadwal kapal, yang membuat wisatawan trauma akan kegagalan mereka yang telah memesan akomodasi hotel di marketplace.Tidak bisa refund, susah mengatur jadwal, tidak dapat tiket adalah hal yang paling menyebalkan. Nah, inilah salah satu alasan mengapa mereka harus memesan paket wisata.

Open Trip Karimunjawa

Di era modern ini, dunia telekomunikasi semakin tak terbendung. Sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan akses informasi wisata. Di era yang serba digital ini, tips mudah belanja kebutuhan pribadi dan keluarga, serta belanja perusahaan. Selanjutnya, setelah kita melakukan aktivitas kerja, tentunya kita memiliki rasa bosan dan ingin menghilangkan rasa bosan tersebut dengan berpetualang, berlibur untuk merefresh pikiran.

Dengan berlibur insya Allah terhibur dan bisa melepas beban pekerjaan. Bagi sobat traveller yang ingin berlibur, kami merekomendasikan untuk mengunjungi Pulau Karimunjawa. Karimunjawa menawarkan banyak destinasi wisata laut dan darat.

Baca Juga :  Arum Jeram Sungai Citatih Sukabumi

Anda akan menemukan pulau-pulau dengan pasir putih seperti tepung, terumbu karang yang indah, dan pulau-pulau yang sangat alami. Kami menawarkan program open trip ke pulau karimunjawa dengan tujuan untuk memudahkan perjalanan anda.

Daftar Harga Paket Open Trip Karimunjawa 3 Hari 2 Malam

Berbicara mengenai liburan tentunya tidak lepas dari soal menghitung biaya liburan. Kami menyarankan Anda untuk melakukan persiapan mulai dari menentukan tanggal keberangkatan. Selain menentukan tanggal, hal terpenting lainnya adalah menghitung biaya liburan ke karimunjawa.

Hitung semua kebutuhan seperti biaya transportasi dari kota Anda ke Jepara. Jika Anda dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Solo dan sekitarnya, Anda dapat memesan dengan permintaan transportasi. Konsultasikan langsung dengan customer service kami. Hitung juga biaya kebutuhan liburan atau budget lebih mudah untuk booking paket wisata.

Pastikan semua kebutuhan tercatat dengan rapi tanpa terkecuali. Selanjutnya, kami menawarkan paket wisata Karimunjawa dengan harga terjangkau. Simak daftar harga paket Open Trip Karimunjawa 3 Hari 2 Malam yang kami tawarkan:

Pilihan Penginapan                Open Trip                        Kapal                           Harga Per Orang

  • Homestay Fan               Jumat-Minggu                Ferry Siginjai             150.000 / 1.050.000

Rabu-Jumat

  • Homestay Fan               Jum`at-Minggu             Express Bahari           200.000 / 1.150.000

Senin-Rabu

Selasa-Kamis

Kamis-Sabtu

  • Homestay AC               Jumat-Minggu              Ferry Siginjai              375.000 / 1.335.000

Rabu-Jumat

  • Homestay AC               Jum`at-Minggu             Express Bahari           475.000 / 1.395.000                                 Senin-Rabu

Selasa-Kamis

Kamis-Sabtu

  • Hotel Standar               Jumat-Minggu              Ferry Siginjai                775.000 / 1.685.000

Rabu-Jumat

  • Hotel Standar               Jum`at-Minggu             Express Bahari            950.000 / 1.895.000

Senin-Rabu

Selasa-Kamis

Kamis-Sabtu

5 Wisata Menarik Di Karimunjawa

Setiap pulau di Destinasi wisata jawa tengah ini umumnya memiliki keunikan tersendiri. Tak heran, kebanyakan wisatawan kerap memilih paket wisata lengkap ke hampir semua pulau. Berikut beberapa tempat wisata terbaik di karimunjawa yang wajib anda kunjungi.

Baca Juga :  Candi Sari Boyolali, Tempat Liburan & Belajar Sejarah

Pulau Geleang

Meski merupakan pulau tak berpenghuni, Geleang tak pernah sepi pengunjung. Pulau cantik dengan pantai landai ini selalu masuk dalam daftar paket wisata ke Karimunjawa. Di sini, Anda bisa bermain pasir, voli pantai, berenang, atau sekedar bersantai menikmati jernihnya air laut yang berpadu dengan pasir putih dan ombak yang tenang. Anda juga bisa menyusuri pantai di bawah pepohonan yang rindang.

Pulau Menjangan Besar

Pernahkah Anda merasakan sensasi berenang bersama hiu? Jika belum, sebaiknya Anda memasukkan Pulau Menjangan Besar ke dalam daftar wisata Anda selanjutnya. Di pulau ini terdapat penangkaran ikan hiu yang berbatasan langsung dengan lautan.

Anda bisa berenang bersama ikan hiu dengan pemandangan hamparan air laut dan pulau-pulau sekitarnya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena hiu ini jinak dan tidak berbahaya, meski begitu dekat dengan Anda.

Pantai Ujung Gelam

Di Pantai Ujung Gelam, Anda berkesempatan untuk menyaksikan pemandangan terbaik, yaitu saat matahari mulai terbenam di ujung lautan. Semburan warna oranye, kuning dan abu-abu di langit membuat pemandangan yang sangat mengesankan.

Hutan Mangrove Di Pulau Kemujan

Selain wisata pantai, Karimunjawa juga memiliki destinasi wisata alam menarik lainnya yaitu hutan mangrove. Berada di Pulau Kemujan, lokasi wisata ini menyuguhkan deretan pohon bakau yang begitu indah dengan jalur khusus sepanjang 2 kilometer. Anda bisa menjelajahi hutan sambil menikmati sejuknya udara sekitar dan keindahan hutan bakau yang menjulang tinggi.

Pulau Kecil Dan Pulau Tengah

Dua pulau yang berdekatan ini menawarkan keindahan alam bawah laut. Anda bisa melakukan aktivitas menyelam untuk menyaksikan keindahan terumbu karang yang terhampar di bawah permukaan laut. Selain itu, ada juga ratusan jenis ikan cantik yang berenang di antara karang. Jika Anda ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata karimunjawa, maka silahkan kunjungi situs https://www.agenwisatakarimunjawa.com.

Demikian ulasan tentang Info Mengenai Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam, semoga bermanfaat.

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x